
Perubahan signifikan dalam dunia komersial telah terjadi dalam dua puluh tahun terakhir. Maraknya pertumbuhan internet disertai dengan terciptanya jejaring sosial telah membuat informasi dimana-mana. Smartphone dan perangkat mobile menempatkan dunia di telapak tangan kita. Facebook dan LinkedIn memungkinkan seketika seketika dan antar-individu link di sisi berlawanan dunia.
Tapi B2B tertinggal. Di ruang ini, informasi ada di Balkan. Mitra bisnis potensial di kota yang sama mungkin tidak saling mengenal. Kurang transparan. Bahkan setelah mengidentifikasi calon mitra bisnis, "kualitas bisnis" mitra potensial seringkali sulit untuk dinilai. Di ruang konsumen, pendapat sebaya tersedia dengan mudah menggunakan Yelp atau Google Review. Ini tidak terjadi di ruang B2B, di mana pemasaran yang ditargetkan jauh lebih sulit.
Pada akhirnya, kepercayaan adalah masalah. Bagaimana
kita bisa menentukan apakah perusahaan atau perusahaan eksekutif yang
kita tidak pernah menjalankan bisnis dapat dipercaya? Bagaimana kita bisa memastikan bahwa kita akan dibayar untuk barang atau jasa yang kita sediakan?
Google tidak cocok untuk ini karena sebagian besar informasi Google berorientasi pada konsumen. Informasi Google kurang B2B relevan. Tanpa modifikasi substansial dari "Friend Circles" -nya, Facebook tidak kompatibel dengan B2B. Untuk beradaptasi dengan sukses dengan B2B, produk LinkedIn harus didesain ulang secara substansial.
Memperkenalkan TraDove
TraDove,
Inc. ("TraDove") didirikan dengan satu misi tunggal, untuk memenuhi
kebutuhan dasar setiap perusahaan agar dapat membeli dan menjual dengan
lebih baik dengan menciptakan jaringan bisnis yang menghubungkan
pembeli, penjual, produk, layanan dan perusahaan perusahaan. Kami
akan dapat mengizinkan perusahaan manapun untuk memasarkan dan
mengiklankan perusahaan lain melalui produk dan layanan internet mereka
dengan cara yang ditargetkan dan tepat.
TraDove telah mengembangkan proses kepemilikan untuk mengotentikasi pengguna di jaringan umum. Jauh lebih sulit untuk membentuk sebuah profil. Ini adalah jaringan sosial yang disesuaikan untuk pembelian dan penjualan perusahaan. Ini
menghubungkan orang-orang bisnis, produk / jasa dan perusahaan secara
mulus untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan kesempatan dengan cara
yang jauh lebih relevan.
Jaringan Sosial Bisnis TraDove
TraDove lahir untuk memecahkan masalah ini:
1. Bagaimana Anda menemukan mitra bisnis dengan cepat dan kredibel?
2. Bagaimana Anda memastikan kualitas calon mitra bisnis dan kualitas produk / layanan yang akan Anda beli?
2. Bagaimana Anda memastikan kualitas calon mitra bisnis dan kualitas produk / layanan yang akan Anda beli?
3. Bagaimana Anda memasarkan produk / layanan B2B Anda ke tuntutan tersembunyi dengan cara yang ditargetkan?
4. Bagaimana Anda memastikan Anda dibayar untuk apa yang Anda berikan atau dapatkan apa yang Anda bayar?
Proposisi Nilai Traindove
Jaringan
sosial bisnis menghubungkan pembeli, penjual, dan perusahaan lain untuk
menghubungkan produk / layanan dan perusahaan dengan cara yang:
1.Shorten siklus pencarian dan identifikasi calon mitra bisnis dengan cara yang kredibel
2.Make waktu dan usaha B2B lebih transparan dan ringkas (dengan referensi, dukungan, dll)
3.Ia perusahaan periklanan presisi berbasis perusahaan melalui Internet
4.Meningkatkan kepercayaan pada transaksi dan pembayaran B2B

Tujuan utama dari TraDove's B2B 2.0 adalah untuk memastikan dan menjaga kredibilitas, baik di dalam maupun di luar jaringan. Ada beberapa cara untuk mencapainya. Otentikasi dasar anggota jaringan potensial berada pada tingkat pertama. TraDove telah mengembangkan proses kepemilikan untuk memastikan calon anggota baru secara efisien. Setelah masuk, peringkat demokratik seperti yang dikerahkan oleh LinkedIn atau Yelp mempertahankan tingkat kredibilitas anggota. Kegiatan ini sangat penting. Ini adalah perangkat yang membantu menjaga kualitas persepsi jaringan TraDove
BBCoin
TraDove
akan menggunakan token berbasis Ethereal, teknologi blockchain, dan
otentikasi pengguna tingkat lanjut untuk memecahkan masalah kepercayaan
mendasar dalam B2B dan perdagangan internasional. Pembeli
dan penjual yang telah dikonfirmasi dan diperiksa dan diperiksa akan
menggunakan kontrak cerdas untuk diperdagangkan melalui platform
bisnis-ke-bisnis global, memastikan pembayaran berhasil.

Rincian Penjualan Token
Jadwal
Penjualan TokenFebruari 1, 2018Pendidikan TokenEthereum, Bitcoin,
FiatPrice Token1 BBCoin = $ 0.16Bonus-Total Supply Token1.000.000.000
BBCoin
Peta Jalan Proyek

Tim
Anggota Jank - Bisnis, Keuangan, dan Manajemen UmumMatt Ciantar - Penjualan, Pemasaran dan Pengembangan BisnisJian Zheng - Teknologi Blockchain, AI, Pengembangan ProdukIgor Gustincic - Penjualan dan Pengembangan Bisnis, EropaGeorge Cheng - Jaringan, Keamanan, Big Data dan CloudRick Roux - Pemasaran Web, Akuisisi PenggunaJia Liu - Pengembangan MobileAlbert Wang - Pengalaman Pengguna dan Antarmuka PenggunaAdvisors &
InvestorsRichard Rosenberg - Mantan Chairman dan CEO Bank of AmericaPhil Duff - Mantan CFO Morgan StanleyGerhard Schulmeyer - Mantan CEO Siemens, Inc.Gary Cowger - Mantan VP Grup General MotorsGordon Kaufman - Profesor Emeritus, MIT Sloan School of ManagementDr. Anastassia Lauterbach - Mantan SVP, Deutsche TelekomMike Honda - Pensiunan anggota Kongres ASMario Rosati - Partner Nama, Wilson Sonsini Goodrich dan RosatiXiongwen Lu - Dekan Sekolah Manajemen, Universitas Fudan, China
Untuk info lebih lanjut:
Website : https://bbcoin.tradove.com
Whitepaper : https://bbcoin.tradove.com/doc/TraDove%20Global%20B2B%20Token%20Offering%20White%20Paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/tradove/
pengguna: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1567105
Tidak ada komentar:
Posting Komentar