Kata pengantar Penulis:
Selamat datang untuk bertemu dengan saya lagi, di sini saya akan mengungkapkan platform cantik yaitu tentangNETWORKUNITS
pengantar
Konsep Game telah berkembang seperti yang kita alami, dan orang-orang telah menyesuaikan diri dengan setiap definisi Game. Pengenalan internet dan komputer membawa perubahan besar dalam industri Gaming. Industri game online sekarang booming dengan nilai pasar lebih dari 100 miliar dolar. Gamer dan pengembang mendorong permintaan untuk meroket di dunia ruang digital. Kita hanya bisa berharap bahwa itu berjalan lebih tinggi dari sebelumnya. Entah itu permainan pemain tunggal atau game multipemain, kami memainkan semuanya. Tapi, game multiplayer telah ditemukan untuk melibatkan gamer untuk jangka waktu yang lebih lama.
Dan, ini membuat Perusahaan lebih fokus pada game multipemain. Kebutuhan server game multi player adalah tugas yang sangat penting. Sayangnya, Ada berbagai masalah dengan Multiplayer Gaming, dan beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini.
- Wastage sumber daya komputasi
- Penciptaan fungsi multiplayer mahal dan memakan waktu
- Kegunaan gamer yang salah
- Kurangnya tantangan yang adil pada platform
- Kurangnya Infrastruktur pada Platform yang Lebih Besar.
Isu utama komunitas Gaming dapat disalurkan untuk menemukan solusi unik yang sesuai dengan komunitas game, dan terutama pengembang game karena merekalah yang benar-benar menciptakan game terbaik di dunia. Solusi unik diperlukan yang didasarkan pada teknologi saat ini sambil memenuhi persyaratan dunia Gaming.
Network Unit Network
unit adalah cara untuk mendesentralisasikan game multipemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fitur multiplayer. Kami akan menggunakan blok Smart Ethereal dan fitur kontrak untuk membuat platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) berbagi bandwidth dan sumber daya CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang biasanya membutuhkan server mereka sendiri. untuk menghasilkan token. Entah itu Pemain bisa mengekstrak chip dari platform dengan menghubungkan portofolio mereka ke akun game mereka untuk menjadi pelanggan aktif. Oleh karena itu, unit jaringan memiliki proses penambangan data yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mengekstrak token.
Mengapa game multiplayer?
Game dengan aspek multiplayer membuat pemain lebih lama. Penembak orang pertama secara real-time biasanya memiliki mode single dan multiplayer, dan menambahkan mode multiplayer dapat meningkatkan jumlah jam bermain rata-rata hingga faktor 7.
Masalah
Sumber daya komputer terbuang
Sebagian besar daya komputasi dan bandwidth komputer pribadi dan server sewaan tidak digunakan untuk potensi penuh mereka. Rencana server yang salah, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau pemilik komputer terkontrol yang menggunakannya untuk menjelajah web, terkadang menulis dokumen dan permainan dari permen adalah contoh khusus Fungsi multiplayer dapat menyakitkan dan mahal untuk digabungkan. . Tuliskan kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama kompleks dan mahal. Sebagai pengembang game, kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mencurahkan ke sisi kreatif permainan, semakin baik. Insentif pemain bisa jadi sulit.
Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa bosan dengan cepat dengan permainan yang berpotensi luar biasa. Integrasi multiplayer akan berguna, namun tingkat insentif lainnya, terutama berkenaan dengan pendapatan, bisa melangkah lebih jauh. Sayangnya, ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mendanainya.
Solusi kami
Salah satu masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform unit jaringan.
Mengubah sampah menjadi harta karun
Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai, Unit Jaringan berniat menggunakannya di dalam infrastruktur terdesentralisasi terkontrol dan terkontrol yang digunakan untuk permainan multiplayer yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Fungsi multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan
Dengan integrasi yang mudah, pengembang Unity Asset bisa bebas dari penulisan kode jaringan yang kompleks dan infrastruktur yang mengelolanya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store, pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine.
Pemain dapat mengekstrak chip dengan bermain unit jaringan unik karena proses verifikasi mereka memberi penghargaan kepada pemain yang menautkan portofolio mereka ke akun game mereka dengan token, karena mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif, tapi juga bisa menarik pemain baru dalam game Anda yang mencari cara baru untuk mengekstrak token dan bersenang-senang dalam prosesnya.
Solusi yang Ditawarkan
UNIT JARINGAN menawarkan solusi inovatif melalui desentralisasi game multipemain. Ini akan menciptakan platform yang bisa memberi Anda token dengan menyediakan sumber daya komputasi Anda. Pengembang game dapat mendesentralisasi server mereka yang mudah dilakukan dengan mengintegrasikannya dengan platform NETWORKS UNITS. Hal ini didasarkan pada kemampuan Ethereal Blockchain dan kemampuan kontrak cerdas untuk menawarkan platform komprehensif untuk komunitas game. Platform mereka memiliki banyak manfaat dari berbagai sudut dan beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini.
- Pemanfaatan sumber daya komputasi yang tidak terpakai ke dalam Infrastruktur yang dikendalikan oleh Blockchain terdesentralisasi.
- Kemampuan integrasi Multiplayer yang lebih murah menggunakan platform yang akan tersedia di Unity Asset Store
- Dapatkan Saat Anda Bermain Game
- Sistem manajemen reputasi lintas platform built-in
- Platform terdesentralisasi yang membuatnya lebih aman
NETWORK UNITS membangun platform yang efisien yang tidak hanya memanfaatkan sumber daya saat ini dengan cara yang terdesentralisasi namun juga memberi keamanan bagi pengembang game dan gamer. Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan operator transparan dan dapat diandalkan.
Sebuah sistem reputasi
Template unit jaringan akan mencakup sistem reputasi antara platform terintegrasi. Dengan cara ini, ketika Anda adalah pemain kolaboratif dalam sebuah permainan, kemungkinan Anda akan dikaitkan dengan pemain kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU.
Unit jaringan yang terdesentralisasi
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih kuat yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi bencana atau penyimpangan yang disengaja. Hal ini memastikan bahwa pemain mudah ditransfer ke penyedia baru sehingga permainan mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.
Karakteristik Teknis
Masternodes / Penyedia Layanan
Masternodes akan diminta untuk menyediakan stack dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan melayani query berdasarkan framework multiplayer kita. Masternodes dapat berfungsi sebagai relay untuk host maskternodes lainnya dan mengambil alih sebagai host baru jika terjadi kegagalan. Masternodes juga akan bertanggung jawab atas verifikasi rekan kerja. Pelanggan (pemain dengan dompet yang terhubung) juga akan memverifikasi bahwa mereka benar-benar menyediakan sumber daya mereka.
Gamer / Pelanggan Aktif Aktif
Pelanggan adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan game mereka menggunakan kerangka multiplayer NU. Hal ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi latar belakang kami. Hal ini tidak hanya membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan, namun pelanggan aktif bisa mendapatkan token untuk berpartisipasi dalam proses ini.
Bukti pelayanan
Audit Masternode / Penyedia Jasa
Verifikasi online diminta di node dengan jumlah acak dari node verifikasi yang akan mencoba fungsi jaringan kecil oleh penyedia layanan yang terpasang pada node. Ketidaksesuaian atau penentuan waktu pada penghentian simpul verifikasi menggunakan Perjanjian Cerdas kami. Ini akan dipicu oleh aplikasi penyedia layanan.
Bukan hanya reputasi yang terpengaruh, namun setting Node (Tokens NU) juga bisa terpengaruh. Dalam kasus cek dimana hasilnya negatif (dimana hasilnya tidak sama dengan mayoritas), pemain akan dikenakan penalti untuk taruhan dan reputasi. Jika hasilnya positif (kebanyakan cek node dengan hasil yang sama), node akan menerima reputasi dan dalam beberapa kasus token NU.
Unit Jaringan didesentralisasikan
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih fleksibel yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malpraktek atau malpraktik yang disengaja. Hal ini memastikan pemain bergerak mulus ke penyedia baru sehingga permainan mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.
Rincian Acara Presentasi Unit Jaringan
Presale Started: November 8, 2017 1:00 PM UTC
Presale Berakhir: 23 Desember 2017 1:00 PM UTC
Cap Cap Presale: 10.000 ETH
Minimum Presale Cap: 500 ETH
Token Harga: 1 ETH = 500 NU
Presale Started: November 8, 2017 1:00 PM UTC
Presale Berakhir: 23 Desember 2017 1:00 PM UTC
Cap Cap Presale: 10.000 ETH
Minimum Presale Cap: 500 ETH
Token Harga: 1 ETH = 500 NU
Jumlah Transaksi Minimum: 0,01 ETH
Distribusi: Smart Contract digunakan untuk menghasilkan token langsung setelah menerima ETH. Tingkat dasar Token ditransfer ke dompet kontributor secara instan. Harga Bonus Presale Quantity akan dirilis secara bertahap setelah Crowdsale. Transfer terkunci sampai Crowdsale berakhir
Bonus Pengganda Quantity Presale
0-50 ETH = 35%
50-250 ETH = 40%
250 atau lebih besar = Hubungi Kami
Token yang Tidak Diminta Kontrak Pintar Kami menghasilkan token NU karena mereka menerima sumbangan dari ETHhere tidak akan ada jumlah yang tidak terjual atau jumlah residu.
Unit Jaringan Generasi Token
NU akan terbiasa menguasai semua transaksi di Platform Jaringan Unit. Kita akan memiliki Presale publik dan Crowdsale publik yang akan dimulai pada saat selesai Presale. Dana yang diajukan selama Presale akan digunakan untuk memasarkan acara Crowdsale yang akan datang. Harap dicatat bahwa kontribusi Presale tidak dapat dikembalikan.


Harap dicatat bahwa meskipun tingkat dasar akan segera dirilis, token multiplier bonus Presale kuantitas akan dirilis secara bertahap setelah Crowdsale selesai.
Bukan Crowsdale

Masalah
Banyak sumber daya komputasi dan bandwidth pada PC dan server tetap tidak terpakai.
Menulis kode jaringan Anda sendiri dan mengelola server Anda sendiri bisa menjadi rumit, memakan waktu dan mahal.
Tanpa gamer incentivization yang menarik dengan cepat bisa bosan dengan game yang berpotensi hebat.
Kecurangan atau patah berjanggut mekanika merusak seluruh komunitas game sehingga menghasilkan pendapatan yang hilang.
Infrastruktur yang terbatas pada peluncuran game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan.
Dipecahkan atau Disempurnakan oleh NU
Unit Jaringan memanfaatkan sumber daya yang tidak terpakai untuk infrastruktur multiplayer ini.
Dengan pengembang NU dapat dibebaskan karena harus menulis kode jaringan yang rumit dan infrastruktur yang mendorongnya untuk mengurangi biaya.
Unit Jaringan unik karena memberi penghargaan kepada gamer yang menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka.
Kerangka NU memiliki sistem reputasi yang dibangun untuk memperbaiki keadilan dan membantu mencegah kecurangan.
Platform NU dapat dengan mulus memindahkan pemain ke server yang lebih besar.
Pengembangan Peta Jalan
Garis waktu
2015
● Pendaftaran Perusahaan Buruk Badar
● Smash Wood 3D release di iOS dan Android
2016
● Pelepasan El Mirador di iOS dan Android dengan dukungan Cardboard VR
● Perluasan Penelitian dan Pengembangan Holografik dan VR untuk aplikasi, permainan dan hiburan
● Eksperimentasi viabilitas netcore untuk fungsionalitas multiplayer server
Q1 2017
● Pelajari Solusi Kerangka Kerja Hosted Multiplayer saat ini
● Kode Optimalisasi Penelitian untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo
Q2 2017
● Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP
● Pengembangan Zombie Mocap
● Implementasi Pemetaan Spasial untuk HoloZombies
Q3 2017
● Bled of State Political Fighting Game Release ke iOS dan Android.
● Pengembangan Konsep Pengembangan Unit Penyedia Layanan Jaringan
Q1 2018
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Reputasi Verifikasi
● Kerangka Unit Pelaporan Konsep Konsep Rilis Keluaran
● Dapatkan lebih banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf
Q2 2018
● Mengkonversi perpustakaan UDP dan RUDP ke .netcore.
● Viability Studies on TCP integration.
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Verifikasi Klien Aktif
Q3 2018
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Stand Method
● Peluncuran awal aplikasi Penyedia Layanan
Q4 2018
● Lepaskan Unit Network Asset Uniter dengan fungsi Action Action Action awal.
Q1 2019
● Ketahanan penyimpanan penelitian dan database Blockchain
● Melepaskan Headline 1
Q2 2019
● Kendali Integrasi protokol RUDP dan atau TCP yang andal
Q3 2019
● Pelepasan Upload Judul 2
Q4 2019
● Melepaskan Unit Jaringan Aktiva Tahap Berikutnya dengan fungsi TCP dan / atau RUDP.
Q1 2020
● Upload Upload Judul 3
UNIT JARINGAN TIM

Untuk informasi lebih lanjut:
My profile Btt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1567105
Tidak ada komentar:
Posting Komentar